Halaman

29 Maret 2016

PET METRONIDAZOLE (Obat Diare)


Indikasi
Untuk mengobati :
- Gangguan inflamasi usus
- Gangguan diare
- Infeksi karena Giardia ( parasit usus)
- Penyakit periodontal


Dosis (untuk anjing)
Berat badan 1-5 kg = 0.25 - 1,5 ml
Berat badan 5-10kg = 0,5 - 2,5 ml
Berat badan >10 kg = 1-3 ml
Pemakaian 1 - 4 kali sehari


Dosis (untuk kucing)
Berat badan < 2.5 kg = 0.25 - 0.75 ml
Berat badan 2.5-5 kg = 0.5 - 1.0 ml
Berat badan > 5 kg = 0.75 - 1.5 ml
Pemakaian 1 - 2 kali sehari

Kontraindikasi
Tidak dianjurkan untuk hewan yang sensitif terhadap obat turunan nitroimidazole, hamil, menyusui, dan hewan dengan disfungsi hati

Price: Rp 30.000

Reseller/Breeder?
Hubungi CP kami untuk mendapat harga khusus

8 komentar:

  1. mau tanya apakah pemakaiannya setelah makan atau di puasakan dlu?

    BalasHapus
  2. Berarti buat kucing ham nggak boleh ya 😭
    Kucing aku hamil mencret, diobatin apa dong

    BalasHapus
  3. Obat ini ditetes ke mulutnya langsung atau di campur dengan air minum...??

    BalasHapus
  4. Min, kok kucing saya langsung menunjukkan tanda-tanda keracunan ya setelah saya minumkan obat ini? Padahal sebelumnya saat saya coba beri entrostop dia baik-baik saja. Sebelum saya bawa kucing saya ke drh, dia keburu meninggal. Itu kenapa ya, min?

    BalasHapus
  5. Bantu jawab.. saya pelihara banyak kucing juga dan kebetulan pakai ini..harus sesuai dosis takaran agar tidak berlebihan. Segala obat kimia berpotensi jadi racun kalau tidak tepat pemberiannya. Kalau ada gejala keracunan langsung kasih air kelapa hijau. Saya pernah kasih air kelapa hijau buat kucing saya yang keracuan minum air yang mengandung yuri pembersih porselen dan Alhamdulillah selamat.

    BalasHapus